Minggu, 31 Agustus 2008

PMR SMPN 216 DIPERCAYA SEBAGAI TIM KESEHATAN ISTANA PRESIDEN DAN BALAI KOTA DKI JAKARTA

FOTO DENGAN BAPAK GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR DKI

PMR SMPN 216 dipercaya PMI DKI Jakarta untuk menjadi tim kesehatan pada upacara Detik-Detik Proklamasi Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2008 di IStana Negara. Kegitaan ini merupakan yang ketiga kalinya sejak tahun 2006, untuk itu PMR SMPN 216 dengan bangga mengemban tugas tersebut. Agar dapat bertugas dengan baik Anggota PMR SMPN 216 melakukan latihan khusus guna mensukseskan penugasan penting yang diberikan, sehingga segala keadaan dapat diantisipasi.
Selain mendapat penugasan di Istana Negara, PMR SMPN 216 juga mendapat tugas dari PMI DKI Jakarta untuk mewakili seluruh PMR DKI Jakarta dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Balai kota tanggal 17 Agustus 2008. Penunjukan ini didasari atas beberapa hal antara lain: kelengkapan atrubut PMR SMPN 216 yang lengkap, prestasi yang telah diraih, serta yang paling penting lagi adalah sikap prilaku angota PMR SMPN 2
16 yang selama ini dipandang sangat baik , sehingga layak untuk mendapatkan tugas tersebut.
Pada kesempatan itu Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta berkenan untuk berfoto bersama dengan Anggota PMR SMPN 216 ( termasuk dengan pembinanya : Ade Riswanto ), hal ini merupakan kesempatan kyang sangat bagus menngingat kesibukan Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur yang luar biasa.
Dengan adanya 2 penugasan penting di hari dan waktu yang sama maka Pembina PMR SMPN 216 ( Ade Riswanto) setelah berkonsultasi dengan Bapak Tawar Daulay selaku Kepala SMPN 216 Membagi anggota PMR. Untuk penugasan Istana
diperkuat oleh 20 personil dipimpin oleh Pelati PMR SMPN 216 ( Kak M . Nuhwana/ Kak Inu), dan Annisa RP selaku ketua PMR sedangkan yang bertugas di balaikota siperkuat oleh 20 personil dipimpin oleh Pembina PMR ( Ade Riswanto) dan Maura selaku komandan . Semua personil yang bertugas merupakan anggita PMR KLS VIII dan IX.
Selamat ya kepada para Ang
gota PMR...................
Bravo PMR SMPN 216............................................

POTO DENGAN PEMBINA

Tidak ada komentar: